The Onsu Family - Ini Temen Onyo Jualan ikan waktu di NTT

18 Sep 2020
1 861 204 Ditonton

Halo The Onsu...
Hari yang ditunggu-tunggu Onyo akhirnya tiba juga! Sahabat kecilnya di NTT datang berkunjung kerumah Ayah Ruben buat bertemu sama Onyo lohh... Tenang aja The Onsu, Eman sahabatnya Onyo datang sudah sesuai dengan portokol kesahatan, jadi aman...
Nah, sesampainya Eman dirumah Ayah, Onyo langsung aja keliling rumah.. Bagaimana ya reaksi dari Eman setelah bertemu Onyo?
Langsung aja yuk nonton tayangannya sampai habis! Dan jangan skip iklannya yaa ❤
#RubenOnsu
#Sarwendah
#BetrandPeto
#TheOnsuFamily
#diRumahAja
Ikutin terus The Onsu Family yaa, supaya gak ketinggalan moment-moment seru dari kami!! Oia, jangan lupa juga buat like, subscribe, comment dan share..
Nyalain juga loncengnya, biar gak ketinggalan info terupdate dari The Onsu Family.
Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs

Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com

Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_

Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate

Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/

Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.

©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDworlds MCN
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Suka deh liat ONYO TUHAN BERKATI ya ..

    Rudi KurniawanRudi Kurniawan2 jam yang lalu
  • Terharu banget liat persahabatan mereka:') Onyo yg udah sukses tapi gak lupa sama sahabat lamanya dan itu bnr2 bkin ai kagum Dan bagaimana cara onyo memperlihatkan semua yg dia punya ke eman itu seakan2 "gini loh eman rasanya jadi ai" seperti yang kita tau dulu kan mereka berjuang sama2, onyo ingin sahabatnya juga merasakan apa yang onyo rasakan saat ini. Kapan lagi eman bisa merasakannya sebelum pulang lagi ke ntt. Terharu bnr2 terharu pkonya

    Ilaa jAIlaa jAHari Yang lalu
  • semogga oyo dan eman selalu sehat dan sukses jdi anak yg tdk sombong,dan kluwarga onsu semua,

    Rahini irRahini ir3 hari yang lalu
  • Semoga Selalu ingat sama sahabatnya ea onyo sampai kapanpun walaupun nti km sudah sukses

    Albert HalomoanAlbert Halomoan3 hari yang lalu
  • Senang banget lht betran peto ingat sama teman semasa kecilnya,teman semasa usah dlh ,SMG selalu d lancarkan rejeki dan d mudakan segalanya amin 👍

    rafa arsyarafa arsya4 hari yang lalu
  • Rendah hati ga lupa tmn kecil dia masa susah senang dikampung😍😍

    Vierra shafiraVierra shafira5 hari yang lalu
  • Ngoming opo que

    Dhiya 5FDhiya 5F5 hari yang lalu
  • Itu aku punya no sahabat nya onyo yg jualan ikan,tp knp ps aku WA itu cntang2 tp kok gk dibls

    RARA bxbRARA bxb6 hari yang lalu
  • Onyo seneng bngt sahabat kecilny datang k rumahny, dia menyambut sahabatny dgn baik, dia ingin membahagiakan sahabatny

    Lailatul QodriyahLailatul Qodriyah6 hari yang lalu
  • 🥰🥰🥰🥰

    olivia olifolivia olif7 hari yang lalu
  • Semoga bertambah rezeki Onsu.

    Su MarniSu Marni9 hari yang lalu
  • Eman gk bisa berkata apa"liat rumah gede banget isinya komplit Mungkin di pikiran eman ini mimpi apa nyata

    sharmila milasharmila mila12 hari yang lalu
  • Org timur mmg ngga bisa lepas dengan ikan

    Sarina SanangkaSarina Sanangka12 hari yang lalu
  • Seneng banget liat keluarga ini tuh,,, bener² membawa aura positif, wenda udh cantik keibuan banget plus kayaknya tuh klo ngeliatnya tentrammm gituh, nyaman dan penuh kehangatan,

    Kenzo MalauKenzo Malau21 hari yang lalu
  • Konten yg bagus menghibur dan mendidik, sekarang sy jarang nonten konten lain, sehat selalu bunda.

    Sukamto KamtoSukamto Kamto22 hari yang lalu
  • Salfok😭

    Anggun WidyastutiAnggun Widyastuti23 hari yang lalu
  • Suka liat cici.. Sebenar nya dia tuh pengen akrab juga sma eman cuman eman msh malu2.. gemes deh..😀

    Borneo PtsBorneo Pts24 hari yang lalu
  • Is the best ayah ruben semoga di lancar kan rejeki ayah ruben.

    Putra Mentaya2222Putra Mentaya222225 hari yang lalu
  • Kalau saya di posisi eman juga, pasti akan kaget, tetapi senang juga melihat sikap betrand yg tidak berubah. Saluttt pribadi Betrand.

    GL Christo ChannelGL Christo Channel26 hari yang lalu
  • Lucu bangett

    Litaa anisaLitaa anisa27 hari yang lalu
  • Eman tdk menyangka onyo yg sekarang 👍. Ayah bunda baik sekali y eman😀👍👍👍👍👍

    Enny LoakEnny Loak27 hari yang lalu
  • Eman liat ayah bunda yg luar biasa yg baik😀❤️

    Enny LoakEnny Loak27 hari yang lalu
  • Ikut bahagia liat onyo memperlakukan eman dengan baik walo sdh sukses berada dikeluarga Onsu

    tuti tutituti tuti28 hari yang lalu
  • Ayah sama onyo makin kesini sini makin mirip ya😅

    Zahra ZiyyadZahra Ziyyad28 hari yang lalu
  • Nonton lagi akhirnya, padahal udah pernah nonton. Keren Onyo sama Eman. Sahabat kecil yg setia. Pasti Eman bangga banget sama Onyo.

    Mrs. Putu NariasihMrs. Putu Nariasih29 hari yang lalu
  • Seneng bahagia pokoknya kalo lihat klrg satu ini

    Revan SofyanRevan Sofyan29 hari yang lalu
  • Hai

    Amanda NurAmanda Nur29 hari yang lalu
  • Kasian temennya onyo tu... dia jdi kepingin pastinya 😞😞

    timotiusa asisitimotiusa asisiBulan Yang lalu
  • Lucu bangettt lihat kk betrand kalo ngobrol sama sahabat lamanya...so sweet n funny abisssss

    Lizete KefiLizete KefiBulan Yang lalu
  • Eman in bkan adiknya onyo?

    Arsyla ZahraArsyla ZahraBulan Yang lalu
  • Gara gara keluarga ini, aku juga pengen adopsi anak nanti klo menikah. Amiiiin... semoga terjadi🤲🏽🤲🏽

    Purba NingrumPurba NingrumBulan Yang lalu
  • bae keta ritak hi eman😂😂😂

    ChaNdra84 OfficialChaNdra84 OfficialBulan Yang lalu
  • Ikut seneng lihat kel Rubend Onyo yg cakep ganteng Eman bisa menikmati rasa kangen sm Betrand Peto putra Onsu

    Idah HamidahIdah HamidahBulan Yang lalu
  • Ko ruben, ci wendah, anak2nya pula humble banget ke orang lain

    it's me N4T4it's me N4T4Bulan Yang lalu
  • Ko ruben dan ce wenda pngertian bngt trhdap anak,

    it's me N4T4it's me N4T4Bulan Yang lalu
  • Sehat selalu ya ko ruben dan kluarga Keluarga panutan....tak sombong rendah hati Love the onsu

    it's me N4T4it's me N4T4Bulan Yang lalu
  • Nice

    TANGAN KANANTANGAN KANANBulan Yang lalu
  • Angkat eman juga jadi anak dong

    JavierJavierBulan Yang lalu
  • Kaya yg seneng bukan onyo aja ni ?ayah pon keliatannya juga keliatan senengnya liat putranya seneng ayah seneng juga😊

    Sriendar WatiSriendar WatiBulan Yang lalu
  • Denger onyo bicara bhs daerah NTT jd ingat ma tmn ai dl wkt kuliah hehehe. Pertama denger bhs daerah NTT dl ai bengong bnget krn baru kali tu ai pny tmn dr Bima NTT. Semoga langgeng y onyo pertemanan dgn eman.

    Yeni LailyYeni LailyBulan Yang lalu
  • Temen onyo bingung lihat perlengkapan onyo,TYM

    keluarga nababankeluarga nababanBulan Yang lalu
  • Mntapp

    Trie AngelinaTrie AngelinaBulan Yang lalu
  • Teman nya onyo ko kringet dingin🤣😂

    Zulhajinasution ZulZulhajinasution ZulBulan Yang lalu
  • Nyo Bantu temenya sekolah biar JD org SUKSES jg

    Sinta BelaSinta BelaBulan Yang lalu
  • Tofel kpn datang nya 👍

    Alex SAlex SBulan Yang lalu
  • Sumpah temenny Onyo Mrip bngt sma onyo

    Siti MustaimahSiti MustaimahBulan Yang lalu
  • Onyoooo logat tu 🤣🤣🤣🤣🤣lucuuuuujjj

    Wilhelmus WemiWilhelmus WemiBulan Yang lalu
  • Senangnya lihat raut bahagianya onyooooo, onyooo sukses slalu dan prthankan senyum ceria mu krna itu sngt brharga utk kami love onyooooo

    Wilhelmus WemiWilhelmus WemiBulan Yang lalu
  • Onyooooooo loveeeeee senamgnya

    Wilhelmus WemiWilhelmus WemiBulan Yang lalu
  • Betrand seneng bgt

    Riyanda Dewi Lestari TahirekRiyanda Dewi Lestari TahirekBulan Yang lalu
  • Keren sih temen nya salut gua

    Ahmad RasyedAhmad RasyedBulan Yang lalu
  • NTT itu ap?:v

    Virdaa Alexa putriVirdaa Alexa putriBulan Yang lalu
    • Nusa Tenggara Timur

      Shelma KaramyShelma KaramyBulan Yang lalu
  • Eman terlihat sanggat baik bisa menjaga sopan santun wallau sahabt lama nya dia tetap m3njaga prilaku tetap semngat eman semoga cita cita mu lebih besar dri mimpi mu dan terujud

    Magnum MildMagnum MildBulan Yang lalu
  • DALAM HATI TEMAN NYA BERTERAND ANJIRRR ENAK BANGET NII ANAK. COBA GUE YA EHHEHE

    FADJAR YAKINFADJAR YAKINBulan Yang lalu
  • Nyo artis korea pada suka lagu2 oyo bts semualagu2 onyo di reaxcen nyo jangan terlaluteria2 klo manggung sy tau dri yutup klo yudika sakit ada gangguan di pita suaranya jadi klo batuk keluar darah kental dari mulut nya semoga nggak bener ya

    Sri WindarsihSri WindarsihBulan Yang lalu
  • Yg nama ny nasib ga ada yg tau yahh..mari buat tmn2 yg mch dibwh jgn suka ngeluh..percaya insaallah akan indah pd waktu ny

    iQiss nadaiQiss nadaBulan Yang lalu
  • Terbaik keluarga Onsu💟💟💟tetap rukun dan jdlah keluarga contoh untuk yg lainyaa

    Black LongKara'aBlack LongKara'aBulan Yang lalu
  • Atom merupakan partikel yang tak terbagi”. Definisi atom ini merupakan salah satu rumus Teori Atom

    Raka simanjuntak s.Raka simanjuntak s.Bulan Yang lalu
  • Onyo bahagia kan teman nya mumpung ada di rumah nya onyo puas kan dia onyodgn segala macamjalan2 makanan

    Nur HanaNur HanaBulan Yang lalu
  • Aku tuh, cuman mau bilang terima kasih sama kameramennya the Onsu, paham betul mau maunya bxb gimana, zoom zoommm Onyo gitu, kamera shoot wajah Onyo gitu ... top markotop buat kameramen jempol.

    tuti prasetyatuti prasetyaBulan Yang lalu
  • Saya ikut seneng lihat Onyo bisa bertemu sahabatnya yg saat di NTT berjuang bersama semoga persahabatan utk selamanya juga bertemu dgn opa-oma serta papa sangat bahagia juga the Onsu family's semuanya berbahagia termasuk saya menyaksikan video sukses selalu Tuhan memberkati kalian sekeluarga 🙏

    Emmy MackoEmmy MackoBulan Yang lalu
  • Ayah ruben mengertii banget sma betrand:')

    swntii swswntii swBulan Yang lalu
  • Nggitu nana Betrand, neka hemong Bahasa Manggarai 😁😁 (artinya: mantap de Betrand ...tdk boleh lupa Bahasa Manggarai)

    Elias Dabur NOTEElias Dabur NOTEBulan Yang lalu
  • Persahabatan sejati.. Semoga nanti kalau Betrand udah sukses dlm pendidikan & karir.. Bisa membantu Eman utk memberikan pekerjaan yg layak Buat Eman....

    Borneo PtsBorneo PtsBulan Yang lalu
  • Salut sama kebaikan Ruben Onsu semoga sehat selalu dan selalu di limpahkan rejeki...amin🙏🙏

    Ano hamburAno hamburBulan Yang lalu
  • Ga tega ahh liat face nya eman...kasian..psikologis anak ada dlm hatinya..ga baik juga pamerin smua hrta yg ada..smoga kelak eman mlh lbh sukses dr onyo mjd orang sukses nnt nya...

    Rini AbdaRini AbdaBulan Yang lalu
  • Eman manis klau senyum😅, smoga kelak nasibmu bsa sperti onyo ya man , sukses slalu 😇

    El yanaEl yanaBulan Yang lalu
  • Betrand baik banget juga sama temennya

    ketut sadiketut sadiBulan Yang lalu
  • Eman ngomong dong mannnn😅😅😅

    lola lolilola loliBulan Yang lalu
  • Persahabatan itu ibarat cinta tanpa sayap. Mampu menembus batas ruang dan waktu.

    Fransiska Yuliana MauFransiska Yuliana MauBulan Yang lalu
  • Eman nya bingung liat rumah itu,sama Eman gua juga akan bingung karena belum pernah lihat

    diana disinidiana disiniBulan Yang lalu
  • onyyoooooo ttp rendah hatii yaaaaa . saluttt bangeettttt meskipun hidupnya udah berubah drastis tp tidak lupa temen seperjuangannyaaa

    Yusnia ShelaYusnia ShelaBulan Yang lalu
  • Eman br sopan..kakinya tdk pernah naik.

    Ni Luh Made Sri ArpiniNi Luh Made Sri ArpiniBulan Yang lalu
  • Lg naik kakinya..👎👎👎

    Ni Luh Made Sri ArpiniNi Luh Made Sri ArpiniBulan Yang lalu
  • Nah gitu..skr sdh diturunkan kakinya👍👍👍

    Ni Luh Made Sri ArpiniNi Luh Made Sri ArpiniBulan Yang lalu
  • Onyo kakinya jangan diatas ada ayah bunda..tidak sopan.

    Ni Luh Made Sri ArpiniNi Luh Made Sri ArpiniBulan Yang lalu
  • Onyo said, kamar kita ada pijitnyaa duh nyooo 😍😍😍

    i - Learneri - LearnerBulan Yang lalu
  • Berbagi kebahagiaan ya Nyo,

    raizza vinoraizza vinoBulan Yang lalu
  • Haiii idola kuu ai pen banget ketemu youu🙂

    Sybilah Ameliya TasyaSybilah Ameliya TasyaBulan Yang lalu
  • Emg bnr bnr inspirasi gw ini kluarga tulus bgt ya ayah bundanya yaampuun Definisi teman sesungguhnya gk lupa sm tmn wktu sushnya dlu, Betrand ttp rendah hati dn humble syng bgt sm kluarga ini tuh panjng umur,sehat trs,sukses dn bhgia slalu theonsufamilly aamiin

    nvlr invlr iBulan Yang lalu
  • Ingat onyo itu gk ngerti apa namanya pamer tau gk. dia anak nya apa adanya.

    ukulele Coverrukulele CoverrBulan Yang lalu
  • Nn betraan semuanya yang di kmpung, Pasti terkagum-kagum sama kehidupan kamu yang sekarang Wajar kamu nunjukin semua, Yang ada di dekat kamu karna di kampung kan memang gk ada, slm..dari flores

    Afi NdindikAfi NdindikBulan Yang lalu
  • Onyo mmg rendah hati kelihatan banget dy rindu banget dgn temannya.. dan super lucu.. liat eman.. teman baik onyo

    Duo SuntungDuo SuntungBulan Yang lalu
  • Gemest banget kalau onyo omong sama eman pke bahasa manggarai... "Lonto no'o (duduk dsini)" Emanya malu2.. Gemest banget kamu dua..

    Afra DencyAfra DencyBulan Yang lalu
  • Salut banget sama onyo walaupun udah sesukses sekarang tapi gak lupa sama temen yang nemenin onyo dulu.Semoga Eman bisa sukses juga kaya onyo aminn

    NIKITA RAHMANIKITA RAHMABulan Yang lalu
  • Bunda emang ibu yg baik ya...tanya tmn onyo mau makan apa.....sungguh keluarga berhati emas mereka ini.....wajar lah klu dpt penghargaan....sehat terus ya buat keluargA ko ruben

    Aiz AprilAiz AprilBulan Yang lalu
  • Baik banget ya Onyo.

    Ami SamanAmi SamanBulan Yang lalu
  • Masya,allah tabarkallah nasib takdir kita gak ad yg tau,cumn allah swt bisa mngtur seglanya semudah kita mmbalikn telapak tangn.sungguh benr2 koh ruben n ceceh sarwendah malaikt ta brsayap

    Abdulilah BensofiaAbdulilah BensofiaBulan Yang lalu
  • Puji Tuhan Onyo biar sudah berhasil tapi tidak lupa teman lama dan bahada daerahnya semua itu atas didikan Ayah Ruben d bunda Sarwenda dan kelga besar Onsu sampai temannya ritak (malu)

    Robert JohnRobert JohnBulan Yang lalu
  • Onyo dan eman sangat cocok, pemalu, wajahnya ramah, onyo gembira sekali menunjukkan semua apa yg dia punya dan eman terlihat bangga dengan temannya, sifat anak anak masih melekat di onyo, love you onyo tetap jadi anak yang baik yaa, eman bangga tuh punya teman seperti kamu

    Ardya anggun pramestyArdya anggun pramestyBulan Yang lalu
  • Kasih baju temannya onyo pasti seneng😀

    Youzep MsYouzep MsBulan Yang lalu
  • Aku lht si Eman jadinya kok trenyuh ya pengen nangis. Mungkin blng bagus banget nasip si Betran. Punya ayah & bunda angkat baik. Rumah bagus. Segala fasilitas ada. Pokoknya campur aduklah dlm pikiran ini eeeh kok netes air mata.

    Tukinam SarminTukinam SarminBulan Yang lalu
  • Subhanallah... Onyo kamu bnar2 sahabat trbaik..kamu berbagi kebahagiaan mu ke tmn kcil mu nak.. Smoga trus sukses nak

    emount onengemount onengBulan Yang lalu
  • Baik banget Bunda Sarwendah tapi sayang sekali,Mama kakak Katrin sama adik Onyo ga ikut ,kalau ikut pasti tambah sempurna dan seru 👍

    Tati STati SBulan Yang lalu
  • Dek Eman Ter cengang" lihat kamar dan hidup onyo,tertlihat jelas di raut wajahnya Tenanglah dek eman, manusia itu di ciptakan Tuhan sudah dengan porsinya masing" Kita tinggal jalani saja Jangan lupa berdoa dan semangat Biar semua impian yg kmu impikan tercapai Kmu pasti suksessss

    Mr sok inggrisMr sok inggrisBulan Yang lalu
  • Kok setiap melihat dik eman kasian ya...semoga yg diatas mengangkat derajatmu ya dik..entah itu bagemana caranya...semoga bisa sukses sperti dik betrand meski beda jalan suksesnya..

    arek malangarek malangBulan Yang lalu
  • BETRAND IS THE BEST BETRAND IS THE BEST BETRAND IS THE BEST BETRAND IS THE BEST BETRAND IS THE BEST BETRAND IS THE BEST BETRAND IS THE BEST BETRAND IS THE BEST SEMANGAT TERUSS YAAA

    Nazwa AmandaNazwa AmandaBulan Yang lalu
  • Tetap rendah hati ya onyo we love you

    Silvia UkhSilvia UkhBulan Yang lalu
  • Kk betrand pengen tau main ke rumah kk

    Udin KijangUdin KijangBulan Yang lalu
  • ko tania gx kelihatan kmna aku kgn

    kartoni indahkartoni indahBulan Yang lalu
    • ko gx kmpl ama opoa dn omoea onyo tania

      kartoni indahkartoni indahBulan Yang lalu
IDworlds