The Onsu Family - LANGSUNG LUDES!! Ayah dadakan panggil gerobak makanan ke rumah!!

26 Agu 2020
1 655 024 Ditonton

Hai The Onsu...
Lagi-lagi Ayah manggil abang gerobak makanan buat neraktir satu rumah!! Duh, bukan orang rumah aja yang seneng tapi abangnya juga, karna jualannya ludesss abis!! Sambil nikmati suasana sore, Ayah nyantap mie ayam dengan sambel yang banyak.. Selain itu, Ayah juga nyobain klepon yang bener-bener enak!
Hmm, bikin ngiler ya The Onsu..
Langsung aja yuk nonton tayangannya sampai habis yaa dan jangan skip iklannya! ❤
#RubenOnsu
#Sarwendah
#TheOnsuFamily
#diRumahAja
Ikutin terus The Onsu Family yaa, supaya gak ketinggalan moment-moment seru dari kami!! Oia, jangan lupa juga buat like, subscribe, comment dan share..
Nyalain juga loncengnya, biar gak ketinggalan info terupdate dari The Onsu Family.
Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs

Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com

Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_

Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate

Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/

Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.

©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDworlds MCN
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Mending ngeborong UMKM kecil gini,daripada borong ke mall🐓

    Jingga ChristiandaJingga Christianda2 jam yang lalu
  • SMKIN BANYA SMAKIN LARIS RJEKI BUAT RUBEN ONNSU TUHAN MBRKTI SGLAH USAHA KEL MKIN HRI MKIN SUKSES TRUS AMIN🙏🏻😇

    Serly LeongSerly Leong2 hari yang lalu
  • Mantap

    Teh Yayah TI Purwakarta YunusTeh Yayah TI Purwakarta Yunus6 hari yang lalu
  • Nonton jam segini dan kelaparan jadinya 😭

    melind pandiemelind pandie8 hari yang lalu
  • Koko Bertrand peto putra Onsu bikin giveaway imoo z6 Bertrand aku udah subscribe tolong aku pengen imoo

    linawati yohanalinawati yohana10 hari yang lalu
  • Knp tisu nicenya di sensor????

    Anindya AndaraAnindya Andara10 hari yang lalu
  • Rezeki buat pedagangnya semoga laris mnis seterusnya

    4R chanel.4R chanel.12 hari yang lalu
  • Thania Imudd Kali:v😅

    AurelCanteqAurelCanteq12 hari yang lalu
  • Pingin krj di klg the onsu....

    Wien WinarsihWien Winarsih13 hari yang lalu
  • 😊😊😊😊😊😊😊

    Indah Nur cahyaniIndah Nur cahyani14 hari yang lalu
  • Keluarga favorit aq

    Astria anjelin PalangguAstria anjelin Palanggu14 hari yang lalu
  • Si bontot janji ada irama pasti goyang.....lucu banget si bontot......

    Syafriati YusufSyafriati Yusuf15 hari yang lalu
  • Sebutin Kel Sultan mana yg suka pangil makanan jalanan seperti ini ?

    Hianto HtHianto Ht18 hari yang lalu
  • Yaaalhh baik banget krlurgaaa bang ruben,smga sehat selalu yaaaalhh amin

    Oca FeniOca Feni18 hari yang lalu
  • Tiap hbis nnton the onsu family hati jdi adem...sehat trus ya smua keluarga the onsu

    aku yang tersakitiaku yang tersakiti18 hari yang lalu
  • Pokokny aku suka bngeet sma keluarga bensu

    Nok Heru88Nok Heru8819 hari yang lalu
  • Pondok Indah banyak jajanan enak.

    Devi IsmuDevi Ismu19 hari yang lalu
  • Aduh kelepon nya mau ,😭😭😭😭dah lama gak makan kelepon

    Kowalko FamilyKowalko Family20 hari yang lalu
  • Wah burung murai nya siapa tuhh..

    Agung PrasetyoAgung Prasetyo20 hari yang lalu
  • Saya menonton the onsu kerana kerendahan hati mereka

    HABIBAH SHAIKH YAKUBHABIBAH SHAIKH YAKUB20 hari yang lalu
  • KOK SUKA MAKANAN ORANG MISKIN, UPSSS

    Dunia CyberDunia Cyber21 hari yang lalu
  • Gemesx sy sm thania lucu banget...

    Yusepha TatikYusepha Tatik22 hari yang lalu
  • Mas Ruben maemnya lahab ..ga gengsi makan makanan rakyat jelata...terlihat menikmati dan enak sekali....

    Keyla AqilaKeyla Aqila22 hari yang lalu
  • Sy bahagia bgt klo liat koko onsu bikin bahagia org ksh rezeki smpai laris jualany,, alhmdlh Sehat slalu byk rezeki smua kluarga onsu aamiin

    dian romidian romi23 hari yang lalu
  • Itu Abang kue putu yg sering ke rumah aku

    Irvan AgengIrvan Ageng23 hari yang lalu
  • Putu ma kleponya bkin ngiler

    Sarah2020 SweetieSarah2020 Sweetie23 hari yang lalu
  • Mantapp mkn rame"

    Achmad JAchmad J23 hari yang lalu
  • Senang liatnya Knp skrg diary the Onsu kagak tayang lagi jadi bete

    Lanny lee brow beauty studio& academyLanny lee brow beauty studio& academy23 hari yang lalu
  • Onyoooooo-onyoooooo, karakter anakny nmpak banggga bangettt sama ayahnya

    Wilhelmus WemiWilhelmus Wemi23 hari yang lalu
  • Onyoooo love

    Wilhelmus WemiWilhelmus Wemi23 hari yang lalu
  • Ni family jg baik banget ma org siapapun orgnya, termasuk penjual mie ayam and kue putu.

    Betty SweetBetty Sweet23 hari yang lalu
  • Namanya Diary ya apa adanya ga dibikin2 heboh, nangis ya nanhis, marahan ya marahan bis itu onyo cici baikan lg.

    Betty SweetBetty Sweet23 hari yang lalu
  • Keharmonisan keluarga ruben onsu smg langgeng sampai akhir hayat dan sehat selalu , smg anak" sifat dan hatinya sama dg papa ruben dan mama sarwendah yg sering membantu dan menolong sesama .....aamiin

    Ari WartiningsihAri Wartiningsih24 hari yang lalu
  • Itu yg akhir orbezz bun

    Vanessa WirawanVanessa Wirawan24 hari yang lalu
  • Knp y kok jarang bgt q liat artis mkn miayam pk saos?pdhl ditempatku klo mi ayam ga pk saos rsanya psti ada yg kurang😂 klo ga pk saosnya yg punya abang y kn bs pk saos yg dirmh 😂

    Aska AskaAska Aska25 hari yang lalu
  • Subcribur 7juta makan sate

    Ncholivah SantosoNcholivah Santoso25 hari yang lalu
  • Sy lbh sk the onsu famliy. Kpn jam yayangnya blik sprti dl

    Mami RoniMami Roni25 hari yang lalu
  • Ntah kenapa suka liat ginian...jd bantuk para mas gerobak makanan...seneng liat dagangan mereka bisa laku, dapet rejeki saat masa lg sulit aplg bagi mereka. Makasih Onsu Family

    Jane WJane W26 hari yang lalu
  • Onyo kasi adik nya mkn.jgn pake tangan kiri..tidak sopan👎👎👎

    Ni Luh Made Sri ArpiniNi Luh Made Sri Arpini26 hari yang lalu
  • Jadi pengin nih sapa yg nonton sekarang September 2020 ???

    Susan AgustinaSusan Agustina26 hari yang lalu
  • Kalau enak buka cabang bang ruben sapa tau rejeki

    Lison spdLison spd26 hari yang lalu
  • Mantappppp 👍😀❤️ ayah bagi2 rezeki

    3 SAUDARA VLoG3 SAUDARA VLoG26 hari yang lalu
  • Kue putu dan mie ayam, makanan kesukaan gue *emotngiler

    Muthia AstridaMuthia Astrida26 hari yang lalu
  • enyak bnget ya, thania lengket bnget ma Onyo lutuu , emesh😘😘😘😘😍

    Mia Ratna FurryMia Ratna Furry26 hari yang lalu
  • THE LORD JESUS LOVES US. GOD BLESS ALL ❤️✝️💛💜😇

    Delima Lolok payungallo palilliDelima Lolok payungallo palilli26 hari yang lalu
  • Loh thania udh bisa jalann.. yeee

    Siti MasrurohSiti Masruroh27 hari yang lalu
  • itu burung siapa

    isam Vivoisam Vivo27 hari yang lalu
  • Jadi pengen makan mie ayam,tapi psbb Hehehe

    Devi Simanjorang ChannelDevi Simanjorang Channel27 hari yang lalu
  • Ruben baik maka nya rejeki mengalir terus, ditambah lagi ada 3 buah hati yg lucu2.

    Debora KatharinaDebora Katharina27 hari yang lalu
  • Happy family

    Sunarsih MariaSunarsih Maria28 hari yang lalu
  • Alhamdulilah ya mas??? Hahahaha onyo

    YUZUBIYUZUBI28 hari yang lalu
  • Ayah dn bunda baik bngt.g bosen dh nntn onsu family

    Aurel MaurinnatasyaAurel Maurinnatasya28 hari yang lalu
  • Aduhhhh bikin ngiler aja mana nonton nya malam gini hmmm

    Razka BimaRazka Bima29 hari yang lalu
  • Aduh ini mi ayam dr mana si kok enak banget kyanyaaa 😭😭

    Pocahontas AvkPocahontas Avk29 hari yang lalu
  • Thania manis, imut & gemessss..... pingin meluk Thania Ayah Ruben merakyat juga walaupun sering menikmati makan mewah ttp ayah juga penikmat makanan gerobak yg tdk kalah lezat.... mantapp

    Eko LusiawatiEko Lusiawati29 hari yang lalu
  • smenejak ada onyo makin terkenal dan disayang netijen ni keluarga ya💞

    wiwit nur khotimahwiwit nur khotimah29 hari yang lalu
  • Mainan ap sih nma ny yg di mainin thania sma bunda,yg tau bantu jwb ya,mksh..

    elena quinnelena quinn29 hari yang lalu
  • ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

    elisabeth sendangelisabeth sendang29 hari yang lalu
  • Paling seneng lihat keluarganya Ruben Onsu. Ruben dan istrinya sekeluarga baik hati semua.

    bangkit mandiri99bangkit mandiri99Bulan Yang lalu
  • Suka banget sama keluarga ayh ruben dan bunda sarwendah,meskipun dari kalangan artis dan orang yang kaya tetapi masih mau beli makanan penjual kaki lima,terimakasih sudah sangat membantu bapak pedagang nya🙏 Tuhan memberkati selalu🙏

    Yuyun FurniatyYuyun FurniatyBulan Yang lalu
  • Tania Lucu,... Gemes Ngelihat nya

    Maria JenauMaria JenauBulan Yang lalu
  • Ayah Ruben, ... Yang baik hati.... Berkat melimpah didlaam kehidupan keluarga mu.

    Maria JenauMaria JenauBulan Yang lalu
  • semoga banyak tanyangan yg bertema sosial gini. umkm terbantu, kakilima bisa bertahan di era pandemi. salut buat ruben.

    satryo nugrohosatryo nugrohoBulan Yang lalu
  • Ayah bensu benar" dermawan bagat,,,,padahal didalam rumahnya makan yg seprti apa ada,sy yakin ayah berbuat ini sekedar berbagi rezeki yg ayah punya yg bgtu berlimpah berkat yg dterima kluarga ayah bensu,semoga kelurga ayah bensu tetap dalam lindungan TUHAN YESUS amin...amin....amin

    Ida HuaweiIda HuaweiBulan Yang lalu
  • Ngiler ga sihh liat ka ruben makan?

    KR PROJECTKR PROJECTBulan Yang lalu
  • Jadi pengen makan mie ayam🤤

    Nur aini arifinNur aini arifinBulan Yang lalu
  • Ihhh Jadi pingin mie ayam pas lagi di Mc Donald nich😀😀

    Judie UlhaqueJudie UlhaqueBulan Yang lalu
  • keluarga bahagia sangat akur masaAllah

    chi pha sing sing sing singchi pha sing sing sing singBulan Yang lalu
  • Seneng denger onyo omongannya sopan halus..didikan ayah bensu bunda top deh.. barokah buat the onsu..dilapangkan rejekinya trs aamiin

    TracyTracyBulan Yang lalu
  • Itu water beads, bun namanya..sensory play tapi bukan montessori ☺😊

    tracy tooroptracy tooropBulan Yang lalu
  • the best the onsu

    Dinna mardianaDinna mardianaBulan Yang lalu
  • Kenta kemana.,??

    Bilal FaqihBilal FaqihBulan Yang lalu
  • Alhamdulillahh ya allah❤️❤️❤️

    Hermanus sondakh HermanHermanus sondakh HermanBulan Yang lalu
  • Enak banget bakmi ayam matap

    Nuryanty LieNuryanty LieBulan Yang lalu
  • Tangn abangnya bersih ga om bensu?

    Fei XiaoFei XiaoBulan Yang lalu
  • Selalu suka sama keluarga the onsu.. My favorit Sehat2 ka ruben makin lancar rezekinya..

    Nuri SeptianyNuri SeptianyBulan Yang lalu
  • 6:03 cumilnyaa selalu pengen digendong, gemoyyyyy❤

    22 Mahar Ashari22 Mahar AshariBulan Yang lalu
  • Ayah gigi nya palsu yah,kayanya agak susah makan nya.

    Ruly HinataRuly HinataBulan Yang lalu
  • happy family

    王搭雅王搭雅Bulan Yang lalu
  • Mohon maaf bapak Ruben. Saya mohon bantuannya. Ini no hp saya 0895334991097. Terima kasih

    Santi PratiwiSanti PratiwiBulan Yang lalu
  • Aku suka banget lht deary the Onsu .......apa ada nya

    ani kendal 123ani kendal 123Bulan Yang lalu
  • Yang jualan kue putu, itu tetangga saya di kampung asli wong TEGAL

    Dewi MulyaniDewi MulyaniBulan Yang lalu
  • Salfok sama burung murai.... Weeh siapa tuh yg pelihara burung 😂

    Sulis TiyaniSulis TiyaniBulan Yang lalu
  • Itu yang di parkiran mobil siapa yak Kayak nya baru

    Heru SHeru SBulan Yang lalu
  • Mao dong, mie ayam ny. Ayah🙏

    Lusia SuryaLusia SuryaBulan Yang lalu
  • thania jd mirip onyo yaa... lucu bgt matanya besar

    diahmami 77diahmami 77Bulan Yang lalu
  • Suka kue putu tradisional

    Mel’s TofutyMel’s TofutyBulan Yang lalu
  • Inget dulu waktu masih kerja di jakarta klo pulang kerja mlm.pasti bli putu+onde". Semoga ayah dan kelurga the onsu sehat selalu dan dilancarkan rejeki nya..Aamiin

    Mandy HoMandy HoBulan Yang lalu
  • Itu mie ayam yg suka saya beli ayah ruben Di pondok indah sehat sllu buat keluarga the onsu family❤❤❤

    Yani AniYani AniBulan Yang lalu
  • RUMAHNYA ONSU BAGAI ISTANA..LUAR BIASA BESARNYA..

    KONNICHIWA KONBANWAKONNICHIWA KONBANWABulan Yang lalu
  • Ya kak the unshu yang selalu patut di contoh pokoke

    Dewi CahayaDewi CahayaBulan Yang lalu
  • Lihat Thania disuapin Onyo kue putu gumuusshh bangeett😍😍

    Astri YuniatiAstri YuniatiBulan Yang lalu
  • ku kira azis gagap

    Riska Ayu LestariRiska Ayu LestariBulan Yang lalu
  • Cobain juga bubur motor pondok indah ..

    Ummi SobariyahUmmi SobariyahBulan Yang lalu
    • Udah dech kayaknya

      Zhea MaysZhea MaysBulan Yang lalu
    • Udah dech kayaknya

      Zhea MaysZhea MaysBulan Yang lalu
  • Love you the onsu

    Nazara RitaNazara RitaBulan Yang lalu
  • Kelurga nya bikin iri bukan malsh hartaya tapi kebersamaan nya syang gak bisa kaya mereka krna Kelurga gk pernh utuh dari kecil Liat mereka bahgia ikut seneng

    Rossa Eliyanti17Rossa Eliyanti17Bulan Yang lalu
  • Yg gua suka disini kesederhanaanya

    nuurae febry.snuurae febry.sBulan Yang lalu
  • Mulia bangett ya ayah borong semua makanan makanan untuk keluarganya dan asisten asistennya dan borong semua makanan makanan mereka semoga kalian makin sukses dan makin dikenal banyak orang ya.amin😊

    Nadine AlenaNadine AlenaBulan Yang lalu
  • Senang lihatnya kebersamaan keluarga ruben onsu....

    WAGE JONI RIYANTOWAGE JONI RIYANTOBulan Yang lalu
  • sering2 bos yg jualan keliling di ampirin ke rumah bensu, biar laris manis ya

    sella ngsella ngBulan Yang lalu
IDworlds