The Onsu Family - Onyo happy banget makan malam ditemenin Eman!!

19 Sep 2020
2 364 221 Ditonton

Halo The Onsu...
Setelah berkeliling rumah, Onyo akan mengajak Eman ke toko donat yang dekat dengan rumah.. Karna lagi masa pandemi jadi Onyo dan Eman langsung pulang lagi deh... Lalu, Bunda langsung masakin makanan kesukaan mereka yaitu ikan goreng untuk makan malam. Nah, Onyo langsung keinget masa-masa di NTT nih The Onsu.. Biasanya Onyo dan Eman makan malem bareng disana, sekarang makan malamnya di Jakarta deh.. Onyo dan Eman akan bercerita apa lagi yaa..
Langsung aja yuk nonton tayangannya sampai habis! Dan jangan skip iklannya yaa ❤
#RubenOnsu
#Sarwendah
#BetrandPeto
#TheOnsuFamily
#diRumahAja
Ikutin terus The Onsu Family yaa, supaya gak ketinggalan moment-moment seru dari kami!! Oia, jangan lupa juga buat like, subscribe, comment dan share..
Nyalain juga loncengnya, biar gak ketinggalan info terupdate dari The Onsu Family.
Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs

Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com

Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_

Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate

Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/

Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.

©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDworlds MCN
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Keluarga BAIK jdi semua yg ada di lingkungan ny jadi kebawa BAIK .. LOVE ...

    Rudi KurniawanRudi KurniawanJam Yang lalu
  • Ai seneng bgt liat onyo & eman, sampe nonton berulang2, ikut happy liat kalian berdua

    Dian MarlinaDian MarlinaJam Yang lalu
  • Onyo kayaknya bahagia banget ada eman kalo makan juga lahab banget onyo nya

    FATIMAH AZ ZAHROFATIMAH AZ ZAHRO5 jam yang lalu
  • seneng banget Liat keluarga ini entah kenapa tiap nonton selalu meneteskan air mata terharuu

    sry wahyunisry wahyuni7 jam yang lalu
  • Terharuuu banget sm kebaikan the onsu family

    teh CiCiteh CiCi22 jam yang lalu
  • kasihnya onyo sama bunda enngak di sayang lagi kaya aku😭

    sur yadisur yadiHari Yang lalu
  • Mirip banget sih eman sama Koko😭

    Kifa ReskyanaKifa ReskyanaHari Yang lalu
  • Liat onyo pake hodie sama pake masker Masya Allah jiwa baper ku meronta"😅😍😍😍

    Cindy NovitaCindy Novita2 hari yang lalu
  • Onyo jangan sombong

    _Ranysaa Chanell__Ranysaa Chanell_2 hari yang lalu
  • Onyo pasti udah nggak mau lagi peganggan tanggan sama eman soal nya kan onyo udah kaya 🤪pasti nggak mau lah 🥴

    _Ranysaa Chanell__Ranysaa Chanell_2 hari yang lalu
  • Eeewwwmmmannnn🤩🤩🤩

    hilarion patihilarion pati3 hari yang lalu
  • Ikut senang juga ya allah 🤗🤗

    Tamafams TamaTamafams Tama3 hari yang lalu
  • masaallah oyo, km memanga anak yg baik walupun km sekrg sdh sukses tdk, melupakan teman kecilmu dlu,beginilah yg di namakan sahabat sejati jgn sampe putus,walupun kt sdh jdi bos, semogga di beri kesehatan dan sukses selalu,dan eman jg semogga bisa senasip seperi iyo,aamiin

    Rahini irRahini ir3 hari yang lalu
  • Orang jambi angkat tangan

    SANAY NAYASANAY NAYA3 hari yang lalu
  • Eman suruh di situ terus aja nyo

    Titis RohmaTitis Rohma4 hari yang lalu
  • Ine keluarga penyayang banget

    Kawan JokkaKawan Jokka4 hari yang lalu
  • Emang senang klu jumpa teman semasa kecil,mengingat kenangan kenangan semasa dlh,semoga betran selalu ingat semasa dlh y 😂

    rafa arsyarafa arsya4 hari yang lalu
  • Aku salut ke onyo dia gak lupa sama temn sepejuangan nya dlu smga eman kelak nnti kmu sekses kyak onyo sllu gak sombong amin

    Aida putryAida putry5 hari yang lalu
  • Kya nya eman masih minder tuh bun? Tpi ada onyo yg selalu ngeyakinin eman gk usah malu malu

    Ajeng Bahrul07Ajeng Bahrul076 hari yang lalu
  • Gak kerasa netesin air

    Queen AlmalikawafaQueen Almalikawafa6 hari yang lalu
  • Eman nya jadi canggung 🤣

    Lina HarunLina Harun7 hari yang lalu
  • Kasian sama Eman dulu dia bareng bareng pas betran dah sukses sendiri dia dah jarang ketemu, tapi dilihat dari muka Eman Eman ni kuat cuk 😂

    azwar anasazwar anas7 hari yang lalu
  • Aku punya nomornya sahabat onyo kak eman kan aku whatsApp nggk balas"aku dapat dari ayah kndng onyo Ferdi peto aku you tube ...

    Laila MagfirohLaila Magfiroh7 hari yang lalu
  • Cuma bunda Sarwendah dong Artis yg jalan" pake Daster😍

    Yunita YunitaYunita Yunita7 hari yang lalu
  • Salut bgy onyo...ttp mnjdi dr sndri...👏👏👏👏 Onyo

    Lidia KirukaLidia Kiruka7 hari yang lalu
  • Bunda Sarwendah ky nya lagi capekkk banget

    Setia WatiSetia Wati8 hari yang lalu
  • Ai suka bnget ninton eman ama onyo

    Sam ShitaSam Shita8 hari yang lalu
  • Pengen dah gue jadi eman:V

    Nur HalisaNur Halisa8 hari yang lalu
  • Salut sama bunda jalan jalan aja tetap pakai daster,,semoga sehat selalu bunda

    Fahri AzzikraFahri Azzikra9 hari yang lalu
  • Bunda ok....

    Su MarniSu Marni9 hari yang lalu
  • Bunda contoh wanita Indonesia

    Su MarniSu Marni9 hari yang lalu
  • Kluarga bahagia

    Su MarniSu Marni9 hari yang lalu
  • Kulihat2 dri dekat pas di zoom muka eman kyk muka muhammad ali pas remaja.

    Novie AnggrezNovie Anggrez10 hari yang lalu
  • 2jt31oribu Eman shbt onyo

    Warsini WarsiniWarsini Warsini10 hari yang lalu
  • Iya onyo coba biki filem

    Azzahra LiviaAzzahra Livia10 hari yang lalu
  • Tae kie hi eman ee betran neka ritak..

    Gregorius NaguGregorius Nagu10 hari yang lalu
  • Wahhh baikknya mereka ni 🌷🌷

    Cujiela jielaCujiela jiela12 hari yang lalu
  • Bunda wendah dn ayah onsu bikinin film berdua onyo sama eman tentang persahabatan mereka. Banyak yg minta tuh

    Zahra FamilyZahra Family12 hari yang lalu
  • Irit amat min durasinya ,seneng tau kita liat onyo sama eman disayang bgt sama bunda sama ayah

    Sisi MelianaSisi Meliana14 hari yang lalu
  • Aku jualan donat dijambi laku kali ya bun?

    Sisi MelianaSisi Meliana14 hari yang lalu
  • jgan pernah lupakan eman ya nyo

    Ida SriwahyuniIda Sriwahyuni15 hari yang lalu
  • Kalo aku ya jadi eman aku nangis banget kangen pas persahabatan😩,ga jualan ikan gara² ga ada onyo😓,Rasa nya ditinggal sahabat tuh kayak terluka tapi ga berdarah😫😫😫

    Nurul_ Jannah24Nurul_ Jannah2416 hari yang lalu
  • Onyoooo semoga sukses selalu ada dlm lindungan alloh Swt amin ❤️

    Um LellaUm Lella16 hari yang lalu
  • Sukaaa banget lihat ini .... Alhamdulillah yaa Allah 🤲 Best Family , moga senantiasa diperMudahkan segala'Nya Aamiin 🤲❤️💙

    Yati YatiYati Yati16 hari yang lalu
  • Hallo bunda sarwendah semoga slalu di beri kesehatan ya bunda salam dari jambi

    Novia DarmasuriNovia Darmasuri17 hari yang lalu
  • Bunda aku tinggal dijambi

    Niken HaryaniNiken Haryani17 hari yang lalu
  • betrand ganteng banget deh selamat makan betrand

    Betawians abengs chandraBetawians abengs chandra18 hari yang lalu
  • Semoga eman nnti di sekolahin yg tinggi yah sm ayah onyo biar mrka sm sms jd org yg sukses amin

    AnisahAnisah20 hari yang lalu
  • Mngkin eman bsa jdi asisten pribadi onyo...

    ISTANTI AYAISTANTI AYA20 hari yang lalu
  • Beruntung bangt kak onsu dpt teh wendah,, udeh cantik hangat banget lagi

    Kenzo MalauKenzo Malau21 hari yang lalu
  • Memang bener kalo betrand itu 1 . Baik hati 2 . Penyabar 3 . Rajin Diliat tuh saat onyo mandangin eman nyicipi bakso buatan bundanya onyo , dr ekspresinya onyo saja kayak perhatian dan senyumnya itulohhhh ... Ramah , benar" ramah

    Meyvie ChannelMeyvie Channel22 hari yang lalu
  • Kasih sayang yg tulus dari bunda , jika kita jeli kita tdk akan berkomentar yg tdk baik tentang bunda, karena kasih sayang tdk bisa dibuat buat. Sehat selalu bunda, salam dari aceh.

    Sukamto KamtoSukamto Kamto22 hari yang lalu
  • Eman anak yg manis.. semoga bisa sukses seperti onyo.. aaamiiiiinnnn..!!

    Milasari 0412Milasari 041222 hari yang lalu
  • Pas mau naik mobil sempat blunder, "mai ge eman" hahaha

    Gregorius RoniGregorius Roni24 hari yang lalu
  • Anday aku jadi eman pasti aku suka bagettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt 😈😈😈😈 eman

    babe pitoyobabe pitoyo24 hari yang lalu
  • Karna ada eman

    babe pitoyobabe pitoyo24 hari yang lalu
  • MANTAP JAMBI! ♥️

    Leinad PNLeinad PN25 hari yang lalu
  • The onsu ini orang nya baik enda kedekut semoga kita di lindungi oleh tuhan yesus kristus dan kalian mendapat kan rezeki yg melimpah amin ........

    ERIKA moofERIKA moof25 hari yang lalu
  • Mirip nyo

    Darius SiagianDarius Siagian25 hari yang lalu
  • btw eman itu siapanya onyo ya??

    Saya SiapaSaya Siapa26 hari yang lalu
    • Teman onyo Shbt kcl saat di NTT di undang ke jkrta konser MNCTV onyo

      Warsini WarsiniWarsini Warsini10 hari yang lalu
  • 9:23

    Kalaza aurelia SaputriKalaza aurelia Saputri26 hari yang lalu
  • Itu yg kakek,pake baju putih agak tua mau bilang ikan mahal,sama eman

    FAWAZ SHANDY AULIAFAWAZ SHANDY AULIA27 hari yang lalu
  • Onyo,,, nanti kalo cari istri yg kaya bunda wendah,, cantik, lugu, sederhna, dan bijaksana. Amiiin

    Dadang SugiartoDadang Sugiarto27 hari yang lalu
  • Keluarga yg adem banget..kesederhanaannya...salam dari jambi...sneng bget dger bunda msih mengakui tanah kelahiran jbi...

    Abram SyahalAbram Syahal27 hari yang lalu
  • keren wendah pake daster sederhana, tapi ngeri tentengannya kremes 😍😍😍😍😍

    Pentol X Ceker JontorPentol X Ceker Jontor27 hari yang lalu
  • Panjangin dong durasinya😭

    sukma hadisasukma hadisa27 hari yang lalu
  • Eman pas lagi makan di tanyakan di tawarin diem aja mungkin dia tau kalok makan ga blh ngomong 😂🤣

    Fikri HarmaFikri Harma28 hari yang lalu
  • Liat Eman makan lahap bgtt ,jadi laper Cocok tuh jadi food floger😅

    Hesti OktavianiHesti Oktaviani28 hari yang lalu
  • Knp bunda SARWENDA hdp elit,cantik tp ko berpenampilan seadanya🙏

    Maria KonoMaria Kono28 hari yang lalu
  • Waow onyo makannya lahap bgt tapi eman makannya malu 2 buat bunda semangat trs ya makin onyo

    Mama KarsinahMama Karsinah28 hari yang lalu
  • Bunda Sarwenda...memang luar biasa, pantes terpilih bunda yg Ok 👏👏👏👏💪💪🙏🙏🙏😇😇

    Nancy AnthonieNancy Anthonie29 hari yang lalu
  • Di puter2 trs gak bosen Lihat ke seruan onyo sama Eman... Eman makan nya lahap bangeert lucu mau ketawa trs lihat Eman makan...

    Ahmad SolehudinAhmad Solehudin29 hari yang lalu
  • Salam dari jambi bunda

    Dinda RezkiDinda RezkiBulan Yang lalu
  • Lucu bangettt n kita senyummm senyummm sendiri kalo liat kk betrand sama temannya

    Lizete KefiLizete KefiBulan Yang lalu
  • So sweet bangettt...Bunda perhatian bangettt n always there with kids..the best moms...

    Lizete KefiLizete KefiBulan Yang lalu
  • Jambi hadir. Bunda kl corona berakhir, pulang Jambi buat vlog😊

    Sepenggal CeritaSepenggal CeritaBulan Yang lalu
  • Ntah kenapa ai pengen bgt pencet dan nonton Keluarga Onsu terus. Enak aja gt liatnya 😊

    Sepenggal CeritaSepenggal CeritaBulan Yang lalu
  • Senyum2 bahagia aku 😇💞💞💞

    Gabby 3bby MaailGabby 3bby MaailBulan Yang lalu
  • Luar biasa sarwenda udah cantik kaya gk sombong pintr masak

    Yulia SafaYulia SafaBulan Yang lalu
  • Liat eman berdoa sebelum makam gue yang adem coy

    Diana Rizki ArmelaDiana Rizki ArmelaBulan Yang lalu
  • NGAKAKKK😭😂😂

    ARDSAT CHANNELARDSAT CHANNELBulan Yang lalu
  • Bikin gemes aja aa Thania

    Ferri irawan ndesoFerri irawan ndesoBulan Yang lalu
  • Seru bngt nonton nya

    Renada HanifahRenada HanifahBulan Yang lalu
  • Pokonya nonton bunda Sarwendah top markotop keluwarga kak Ruben bisa buat contoh orang laen yg sombong mereka orang kaya tampilan biasa HT baik pokonya seneng banget liatnya,

    sulis gokilsulis gokilBulan Yang lalu
  • Onyo seneng bgt kyknya ya 😁

    Reno BpReno BpBulan Yang lalu
  • Onyo bawa AYAH BUNDA MAKAN IKAN DI KAMPUNG” MAKAN IKAN BESAR2 YANG TIDAK ADA DI JAKARTA

    Markus GasperzMarkus GasperzBulan Yang lalu
  • Bunda Sarwendah orangnya cantik walaupun Artis tapi sangat sederhana, rendah hati..tuluus banget..Gbu

    Eleonora MagdalenaEleonora MagdalenaBulan Yang lalu
  • ca dhaun ca dakun... 😆😆😆👍👍👍👍

    ChaNdra84 OfficialChaNdra84 OfficialBulan Yang lalu
  • Bunda hebat dlm merawat anaknya Dari onyo, cici dan thania.... Setelah mnyiapkan onyo, nyuapin cici, lalu ke thania... Ya Allah... 🤗

    it's me N4T4it's me N4T4Bulan Yang lalu
  • Ya Allah ci wendah, baik hati. Humble, apa adanya, walaupun kaya raya tidak sombong.... Apa adanya bngt. Sederhana, love ama kluarha ni🤗 love the onsu Sehat selalu, panjang umur, bahagia selalu

    it's me N4T4it's me N4T4Bulan Yang lalu
  • Onyo pake Hoodie item demeg nya 😭

    Muthiah AuliaMuthiah AuliaBulan Yang lalu
  • Onyo ngak boleh tinggi hati terhadap Eman ya...

    Mawarwati WaitMawarwati WaitBulan Yang lalu
  • senang bangat nonton the onsu family

    Susi wardiani ostomSusi wardiani ostomBulan Yang lalu
  • Lama lama si onyo kalo di perhatikan wajahnya mirip ayah ruben. Masyaallah tabarakallah

    Fera ArifinFera ArifinBulan Yang lalu
  • Next klo dah gede mkn eman bisa jadi asisten pribadi onyo tu....

    ISTANTI AYAISTANTI AYABulan Yang lalu
  • Aku pengen bangetttt Eman tinggal sama onyo kamar nya 1 untuk ber2 pengennn bangettt lihat muka Eman kayak suka banget seneng banget Deket Ama onyo lagi tapi Eman udh pulanggg🙂🙂🙂😔

    Nia ZahraniNia ZahraniBulan Yang lalu
  • udah liat berulang kali gak bisa move on dari eman,cute bngt eman

    darmadi faisdarmadi faisBulan Yang lalu
  • Aing kira eman sm onyo ade kakak 😂

    Hansen HansenHansen HansenBulan Yang lalu
    • Bukn shbt NTT di undang ke jkrta konser onyo

      Warsini WarsiniWarsini Warsini10 hari yang lalu
  • Salut bngttt sama bunda sarwendah. Bunda Ashanti..... Mereka the best

    Srihar TatikSrihar TatikBulan Yang lalu
  • 🥰🥰🥰🥰🥰

    Adisty NdunAdisty NdunBulan Yang lalu
IDworlds